Bintek Perpustakaan Sekolah Dasar se-UPTD Dikpora Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal

Slawi – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengelola perpustakaan sekolah di wilayah kecamatan adiwerna, UPTD Dikpora Kecamatan Adiwerna bekerja sama dengan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tegal menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelola Perpustakaan Sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari hari Selasa s.d Kamis, 28 s.d 30 Oktober 2014 pukul 08.00 s.d 16.00 WIB di Gedung Perpustakaan Daerah Soekarno-Hatta jalan Jend. Ahmad Yani No. 51 Procot Slawi.

Bimbingan Teknis yang diikuti oleh 40 peserta pengelola perpustakaan sekolah ini dibuka secara resmi oleh Drs. WAUDIN, M.Si selaku Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya, Beliau berpesan agar peserta bintek benar-benar menyimak dan memperhatikan semua materi yang disampaikan oleh pengajar sehingga diharapkan setelah bintek ini selesai para peserta bisa mengaplikasikan apa-apa yang diperolehnya di sekolah masing-masing.

Dengan demikian pengelolaan di perpustakaan sekolah menjadi lebih baik dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada siswa-siswi yang berkunjung ke perpustakaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *