Forum Perangkat Daerah Tahun 2020 Dinas Arpus Kab. Tegal

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tegal telah menyelenggarakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Tahun 2020 hari Senin, 2 Maret 2020 kemarin. Acara yang dihadiri peserta dari seluruh Perangkat Daerah se Kabupaten Tegal, BUMD, Ormas dan Pemerintah Desa digelar guna penyusunan program dan kegiatan untuk pelaksanaan tahun 2021.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tegal dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai membahas program dan kegiatan yang berkaitan dengan kearsipan dan perpustakaan. Kegiatan forum ini diawali dengan sambutan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tegal bapak Drs. ABDUL APIPUDIN, M.Si yang selanjutnya disambung dengan paparan mengenai target kinerja urusan kearsipan dan perpustakaan di tahun 2021 beserta total pagu anggaran yang digunakan untuk mendukung tercapainya program dan target kinerja yang telah disusun.

Setelah pemaparan selesai, acara dilanjutkan dengan tanya jawab yang dipimpin oleh Ibu Sekretaris Dinas Dra. NUZMATUN MALINAH yang bertugas sebagai moderator acara. Beberapa penanya di antaranya dari Badan Kesbanpol, Dinas Kesehatan, BKD, PDAM, dan Kecamatan Bojong menanyakan perihal tata kelola kearsipan, pembinaan kearsipan dan audit kearsipan serta usia arsip yang dapat dimusnahkan.

Sebelum acara ditutup terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil forum sebagai bahan pelaporan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

 

Dokumentasi kegiatan forum :

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*